Kamis, 14 September 2017

Madrasah luar provinsi kunjungi MI Al-Ittifaqiah


Sambutan kepala MI Al-Ittifaqiah
INDRALAYA (www.mialittifaqiah.sch.id) - MI Al-Ittifaqiah Indralaya kembali dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan diklat. Kali ini mereka adalah rombongan dari Studi Lapangan Diklat Teknis Fungsional GMP Fiqih Madrasah Ibtidaiyah Tk. Dasar Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung Tahun 2017.
Sambutan Bapak. Drs. Suberia, MM.
Lebih dari 40 peserta diklat yang hadir di Kampus Pusat Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, mereka merupakan guru fiqih Madrasah Ibtidaiyah dari masing-masing Provinsi. Kedatangan rombongan diklat di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah ini yang diketuai oleh Bapak. Drs. Suberia, MM, langsung disambut oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Ittifaqiah  Ust. Mabsud, S.Pd.I dan didampingi oleh Wakil Mudir 1 Ust. Mukhyidin, MA yang juga merupakan perwakilan guru fiqih di MI Al-Ittifaqiah.

Acara yang dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci alqur’an oleh santri MI Al-Ittifaqiah kelas V Jihar As-Syauqi dan Khusnul Ikhwan kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus ucapan selamat datang dari kepala MI Al-Ittifaqiah. Dalam sambutannya kepala MI Al-Ittifaqiah mewakili segenap pengurus Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah mengatakan "sangat senang dengan kedatangan para peserta diklat, yang telah hadir di pesantren dan sekolah kami. Mudah-mudahan madrasah kami dapat berbagi pengalaman dan keilmuan kepada para guru sekalian".

Acara hari ini juga dihadiri Oleh Kepala Pusat Penjamin Mutu  Dr. Hj. Muyassaroh, M.Pd.I, Kepala MTs Ust. Devison, S.Pd.I, Kabag. Humas Ust. Fery Haryadi, S.Pd.I.
Dan tepat pukul 10.30 para peserta diklat didampingi oleh kepala Madrasah langsung observasi menuju ke kampus C MI Al-Ittifaqiah. Disana para santri MI sudah berbaris bersholawat menyambut kedantangan para peserta diklat ini.
Nampak dalam kantor dan dilingkungan madrasah para Ustad dan Ustadzah MI Al-Ittifaqiah diwawancara, ditanya perihal administrasi, rpp dan lain-lain.




                               



0 komentar:

Posting Komentar